Game Online Android Terbaik Tahun Ini

AndikaSakuntala
AndikaSakuntala Member Posts: 1 New User

Game Online Android Terbaik Tahun Ini adalah ulasan terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Mungkin game online Android terbaik ini akan mewarnai hari Anda. Sistem operasi Android memang surga untuk berbagai permainan.

Banyak game android yang tersebar baik online maupun offline. Belakangan ini, banyak Game Online Android yang populer di kalangan pengguna Android. Game online terbaik untuk Android memiliki beragam genre. Inilah beberapa game online android terbaik untuk lebih jelasnya simak terus ulasan ini.

Clash of Clans (COC)

Game online Android terbaik pertama adalah Clash of Clans, atau sering disebut COC. Game COC ini adalah jenis game online strategi di mana Anda dapat menyerang desa atau desa Anda. Tujuan utama dari game ini adalah mengalahkan raja goblin. Disini Anda juga bisa mencoba mainkan game seru lainnya seperti Domino Qiu Qiu ini.

Selain itu kita juga bisa bermain online dengan membentuk klan bersama teman-teman kita. Dengan begitu kita akan menjadi lebih kuat dan dapat menghancurkan klan musuh. Plus dalam game ini ada beberapa item yang dapat memperkuat klan kami meskipun beberapa dari mereka harus membayar.

Let's Get Rich Line

Jika kita memainkan permainan. Ayo Kita Kaya, kita akan ingat permainan klasik monopoli. Di mana kita dapat melakukan perjalanan dunia sambil menyediakan properti dan investasi. Game ini juga memiliki gameplay yang mirip. Cukup hubungkan dengan akun saluran, kita bisa memainkan game online Android terbaik ini.

Dalam permainan ini kita juga dapat bersaing online dengan teman-teman Line kami. Tentu ini akan lebih mengasyikkan, karena kita bisa bersaing untuk menjadi pemenang. Tidak seperti garis COC yang menjadi kaya, itu tidak benar-benar membutuhkan spesifikasi smartphone yang canggih. Cukup memiliki aplikasi garis dan kita dapat melakukan perjalanan dunia sambil membeli properti di Let's Get Rich Line.

Legenda Arcane

Game online android terbaik yang satu ini sekilas mirip dengan game PC Ragnarok bila dilihat dari penampilan, karakter, dan permainan game. Bedanya, game ini adalah genre game Android RPG. Ukurannya kecil, hanya 6MB untuk instalasi dan ketika diperbarui sekitar 50MB.

Meskipun memiliki kapasitas kecil, game ini memiliki grafik yang cukup bagus. Di tengah permainan kita akan menemukan berbagai dialog seperti game RPG. Meski tergolong game online, game Arcane Legend ini cukup bersahabat dengan kuota. Jadi Anda tidak perlu khawatir bermain dengan teman-teman sepanjang hari.

Online Order & Chaos

Online Order & Chaos sekilas terlihat seperti Wold of Warcraft. Seperti yang kita ketahui, World of Warcraft adalah game online nomor 1 pada masanya. Jadi game ini mengambil tema yang sama dengan World of Warcraft.

Mulai dari tampilan, game play, hingga hampir semua karakternya mirip. Inilah yang mungkin menarik bagi beberapa gamer, karena mereka yang dulunya dapat memainkan game Warcraft di PC sekarang juga dapat bermain di smartphone. Sayangnya game ini tidak gratis, dan harus membayar sekitar 60.000 untuk membeli game ini.

Blitz Brigade

Kali ini game terakhir di game online android paling baik diambil dari genre FPS. Blits Brigade Gameplay mirip dengan CS (Counter Strike) atau titik kosong. Tapi untuk grafik bisnis, game ini jauh di belakang rekan-rekan mereka (CS dan PB). Ini wajar karena kapasitas memori yang digunakan lebih kecil.

Salah satu kelebihan yang dimiliki game ini adalah karakter dapat berjalan tidak seperti game di kelasnya. Untuk memainkan game ini, kita hanya membutuhkan koneksi Wifi dan akun Facebook. Ukuran Game Online Android ini cukup besar, yaitu 1,2 GB. Jadi permainan akan terasa lebih stabil ketika Anda memainkan game ini.