Game Olahraga Terbaik yang Harus Anda Mainkan!

zaen17
zaen17 Member Posts: 1 New User
edited March 22 in 2018 Archives

Kita semua suka permainan olahraga, bukan? 2018 adalah pertengahan tetapi masih ada banyak permainan olahraga baru, terpanas yang pasti harus Anda coba. Apa yang lebih baik untuk menghabiskan waktu, dan itu juga dengan cara terbaik.

Bermain Game Olahraga Terbaik yang pasti akan membuat adrenalin mengalir deras ke seluruh tubuh Anda. Kami telah memenuhi daftar game olahraga yang harus Anda mainkan tahun ini dan memiliki waktu terbaik dalam hidup Anda. Saart ini juga banyak sebuah permainan yang dapat menghasilkan uang seperti Game Kartu Online yang menjadi permainan populer bagi para gamer saat ini.

Game Olahraga untuk PC

Bintang Baseball 2

Game arcade bisbol 2-pemain ini serba cepat, menegangkan, dan memiliki grafis berwarna-warni yang merupakan pengatur suasana hati instan. Permainan ini memiliki dua liga, Liga yang Menyenangkan, dan Fighting League untuk pemula dan pemain level ahli. Anda dapat memilih tim Anda dari genangan 18 tim. Gameplay luar biasa dan Anda mengubah pitcher atau batter. Permainan ini juga tidak mahal.

Out of the Park Baseball 2016

Disingkat sebagai OOTP, ini adalah permainan simulasi yang pertama kali dikembangkan pada tahun 1998 dan sejak itu telah meningkat pesat. Permainan ini memiliki lisensi untuk Major League Baseball dan menawarkan banyak aksi gameplay. Anda dapat memilih untuk menjadi manajer atau manajer umum, dan menikmati penembakan dan mempekerjakan pemain dan mengelola rotasi. Satu-satunya downside adalah kualitas grafisnya buruk.

Pro Evolution Soccer 2017

Ini adalah salah satu gim olahraga terbaru, yang dikembangkan oleh produksi PES, dengan rating 8/10 di GameSpot. Permainan ini menampilkan pemain seperti Messi dan Neymar pada sampulnya dan fitur tambahan lainnya adalah rekreasi kit resmi dari nama besar seperti Barcelona dan Liverpool. Analisis kecocokan juga tersedia dalam mode offline. Ini telah dinominasikan di kategori game olahraga terbaik 3 kali. Permainan ini memiliki grafis berkualitas tinggi dan animasi yang halus.

Game Olahraga untuk PS4

MLB '17 The Show

Ini adalah video game Major League Baseball dari seri MLB: The Show. Game menegangkan ini hadir dengan serangkaian animasi baru yang indah yang pasti akan Anda sukai! Permainan ini memiliki misi baru, keragaman aksi yang luar biasa, dan yang paling penting, itu terlihat luar biasa otentik. Permainan ini juga menawarkan manajer AI yang hebat dan ini adalah salah satu permainan olahraga yang harus Anda coba.

NBA 2K17

Apakah Anda suka permainan olahraga seperti bola basket? Ada permainan simulasi basket yang luar biasa tersedia yang dikembangkan oleh Konsep Visual. Ini adalah salah satu olahraga paling otentik yang pasti Anda nikmati. Anda dapat bermain dengan pemain bersejarah dan mendapatkan mata uang virtual. Game ini memiliki banyak ulasan positif.

Madden NFL 17

Ini adalah permainan olahraga Amerika, berdasarkan NFL dan diterbitkan oleh EA Sports. Permainan ini memiliki grafis yang sangat bagus dan memiliki fitur baru termasuk mode Waralaba yang dirancang ulang, 'Madden 365'. Ini adalah salah satu gim olahraga terbaik dengan soundtrack menakjubkan yang menampilkan hingga 40 lagu.

FIFA 17

Namanya berbicara untuk dirinya sendiri. Yang pertama dalam seri FIFA untuk menggunakan mesin Frostbite, permainan telah diperbarui untuk memasukkan fitur baru yang keren seperti teknik menyerang baru, animasi yang lebih baik, komentar dalam bahasa yang berbeda dan gameplay yang ditingkatkan. Mode kampanye satu pemain baru yang disebut 'The Journey' juga telah diperkenalkan.

Game Olahraga untuk Xbox One

Pro Evolution Soccer 2017

Salah satu video game paling keren dari genre game olahraga, Pro Evolution Soccer 2017 menawarkan fitur-fitur baru seperti kontrol bola yang lebih baik dan teknik passing. Ia memiliki opsi pemain tunggal dan multipemain serta fitur AI yang cerdas dan adaptif. Kualitas permainannya bagus dan game ini memiliki ulasan positif yang sangat baik.